Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Baim Wong Minta Maaf, Sebut Tujuannya untuk Indonesia

BAIM Wong menjelaskan mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) ke HAKI bukan untuk dirinya sendiri. Baim pun meminta maaf atas keresehan publik atas tindakannya itu.

Baim Wong mengaku sudah memberitahu kepada para pentolan Citayam Fashion Week atas idenya itu, sebelum mendaftaran ke HAKI.

“Saya pun bilang ini kepada mereka semua Bonge, Roy, Kurma dan Jeje (saat itu lagi skait, tapi saya sudah undang juga). Persis sehari sebelum berita ini ada,” jelas Baim Wong di akun Instagram-nya, Senin (25/7/2022).

“Hasil dari sini saya belum tahu ada atau enggak, tapi kalaupun ada itu akan jadi milik kalian juga dan bukan cuma itu, ingat ada nama Citayam di depannya. ini juga milik mereka juga.Ini benar-benar milik Indonesia,” sambungnya.

Baim Wong menginginkan dengan tangan Bonge, Roy, Jeje, Kurma, membangun Citayam menjadi daerah yang hebat dengan uang tersebut. “Saya hanya bagian dari kalian untuk bisa meraih mimpi ini, saya hanya butuh kepercayaan kalian,” sebutnya.

Suami Paula Verhoeven itu mengatakan apa yang dikatakannya bukan bualannya saja. “Insyaa Allah saya enggak mengada-ada, kalian bisa langsung menanyakan ke pihak yang bersangkutan, kapan saya pertama kali hubungi Bonge, kapan saya daftarkan HAKI. Kapan saya berbicara dengan semua orang yang berhubungan dengan Citayam Fashion Week,” jelasnya.

“Kapan saya minta ijin Pak Menteri untukmemindahkan CFW ke tempat lebih layak. Kapan saya minta ijin dirut Sarinah menjaga-jaga kalau suatu saat mereka neggak boleh di Dukuh Atas karena keadaan sekarang terlalu ramai. Semua itu saya lakuin bukan untuk kepentingan pribadi,” tegasnya.

Secara luas, Baim mengatakan tujuan besarnya lebih untuk Indonesia. “Saya peduli dengan negara saya, sebisa mungkin saya melakukan yang menurut saya bisa saya lakukan. Kalau kalian mempunyai rasa yang sama mungkin kalian melakukan yang sama dengan saya,” bebernya.

Baim mengatakan saya selalu berpikir bagaimana menjadikan Indonesia lebih maju, dan tidak terima terima kalau Indonesia kalah sama luar negeri. “Selalu berpikiran Indonesia pasti bisa lebih hebat,” lanjutnya.

Baim pun meminta maaf karena tindakannya mendaftarkan Citayam Fashion Week menjadi heboh dan meresahkan.

“Tetapi maaf kalau jadi meresahkan kalian, insyaAllah tujuan kita sama, semua untuk kalian. selalu sayang kalian,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dari info Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI), Citayam Fashion Week telah diterima oleh Kemenkumham sebagai hak barang jasa hiburan bersifat peragaan busana tertanggal 20 Juli 2022.

Citayam Fashion Week mulai dilindungi sejak tanggal 21 Juli 2022.

Pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dilakukan atas nama PT Tiger Wong Entertainment yang merupakan perusahaan hiburan milik Baim Wong.

Dan, selain Baim Wong, ternyata ada nama Aditya Nugroho asal Bogor yang telah mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke HAKI.

sumber: pojoksatu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.