Marselino Ferdinan Cedera, Shin Tae-yong: Perasaan Saya Tidak Enak

Marselino Ferdinan

Bekasi – Timnas Indonesia u19 melakoni laga ketiga pada lanjutan AFF u19 2022, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada rabu 6 Juli 2022.

Laga tersebut Garuda Nusantara kembali tidak memetik poin penuh setelah bermain tanpa goll melawan Timnas Thailand u19. Setelah sebelumnya juga berakhir imbang melawan Vietnam u19 pada laga bertama dan berhasil menang 7-0 melawan Brunei Darusalam.

Dengan hasil tersebut Tim asuhan Shin Tae-yong masih berpeluang lolos ke babak semifinal, namun nampaknya Kakang cs harus bekerja lebih keras karena pemain kunci mereka, Marselino Ferdinan mengalami cedera serius dan dikabarkan harus menepi terlebih dahulu dari turnamen ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Shin Tae-yong dalam konferensi pers pasca laga.

“Perasaan saya tidak enak melihat cedera Marselino. Sepertinya tidak bisa lagi bermain di turnamen ini,” kata Shin Tae-yong.

Pada laga yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tersebut, penggawa Persebaya Surabaya mengalami cedera pada ujung babak pertama dan harus ditandu keluar lapangan untuk kemudian digantikan oleh Muhammad Ferarri yang juga mengalmi cedera di laga sebelumnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.